Senin, 03 Januari 2011

MS. T


gue mau curhat dikit dulu ye #gakadayangnanya . 

pada suatu hari tepatnya tanggal 3 januari 2011 gue pergi main di balikpapan sama sobat gue #kamibukanmaho ,  kami maen di time zone #gakadayangnanyalagi . gue ama temen gue udah agak lama di situ tapi pas kita mau pulang kita nge liat seorang gadis bareng temennya lagi main DDR (kalo gak salah hehe :D ) , kita gak jadi pulang gara2 nge liat paras wajah si gadis tadi, kalian mungkin gak bisa banyangin tingkah gue saat itu haha :D, kalo mau tahu ciri2nya ya #gakadayangnanyapart3 :
-dia cewek #pastilah
-rambutnya kayak di pelintir #katrok
-putih (mungkin keturunan bule hehe :D )
-kulitnya putih mulus selembut sutra, dan jalan tol (mungkin juga sedikit kasar kalo jalan tol hehe :D)

-gayanya cool abis gan
-saat itu dia pake' baju serbaaaaaaaaa putih gan jadi kyk kulitnya hehe :D, sampe'2 gue kira itu malaikat yg turun dari khayangan hehe :D


kalian gak tau pastinya lah, tapi yang bikin gue lebih seneng lagi dan untungnya gue gak masuk ke ambulan hehe :D , DIA SENYUM SAMA GUE DAN SOBAT GUE GAN!!! (padahal sobat gue gak di senyumin sih, tapi dia nyuruh gue nulis dia jugak hehe :D ), tapi sayangnya sobat gue cuman hanya bisa melihat pandangannya saja haha :D. terus gue sama sobat gue pasrah aja , kita ninggalin malaikat itu dengan berat hati, tapi apadaya maksut hati memeluk gunung tapi apadaya tangan tak sampai :D. ya sudagh kita pergi buat makan aja, nah disinilah bodohnya kami, saat kita makan kita sambil nguatin iman kita buat kenalan sama malaikat itu...okey kita udah siap buat kenalan sama dia, kita pergi dengan tampang2 pasrah aja hehe :D.


tetterettereeet ...
waktu yg di tunggu2 udah di depan mata gan, tapi pas kita balik lagi ke TKP tuh malaikat udah gak ada mungkin dia udah balik kekhayangan tau gak ke rohmatullah #naudzubilaminzalik :D . entah sial entah untung #tapikayaknyacocoknyasial :D . jadi sampai abad ini,tahun ini,bulan ini,minggu ini,hari ini,jam ini,menit ini,detik ini,#busetpanjangbetulyak --" , kita belum tau namanya (teeeeeng) jadi kita manggil dia  


MS . T
(maksutnya sih time zone, berdasarkan tkp nya gan hehe :D )


kitak gak henti2nya ngomongin dia, tapi mungkin memang bukan rejeki kitak aja hehe.
lanjut gan malemnya, kita berdoa sambil menuju ke BSB (bukan bsd loh gan hehe :D ). kitak (masih bersama sobat gue tapi gue bukan maho atau apapun namanya itu lah hehe). kitak ke situ bukan hanya mau jalan tapi nyari gadis2 lain hahaha :D, tapi sayangnya gak dapet apa2 haha, adanya malah dapet malu mau beli makan uangnya pas2an masih mending lah kalo uang agak gedekan tapi ini malah ribuan hehe) tapi okey lah kita pasrah aja makan haha, sampai akhirnya kita pulang di penginapan kitak bikin tulisan2 di atas yang alhamdulillah kitak gak bakal lupa sama paras wajahnya gan haha :D . 

mungkin gue bakal bikin lagu penggantinya "cinta satu malam" jadi "cinta satu jam"
jadi gini liriknya 
cinta satu jam
karya pikiran anak cinta2

walau cinta kita cuman sejam
kita merasa bahagia
walau kau hanya tersenyum padaku
ku rasa bagai di surga

cinta cuman sejam
oh indahnya
cinta cuman sejam
buat ku melayang
walau hanya sejam akan selalu ku kenang dalam hidupku
..... 
walau hayan sejam kan ku kenang selama2nya
......
oh pandanganmu membuatku terlena
aku telah terbuai mesra
yang kurasa hanya indah senyummu
hasratku kian membara

tinja satujam
eh salah cinta cuman sejam ...
oh indahnya
cina cuman sejam buat ku melayang
walau cuman sejam akan selalu ku kenang dalam hidupku
cinta satu jam
ohh indahnya
cinta cuman sejam
buatku melayang
walau hanya satu jam akan selalu ku kenang selama2nya
...

sekian terima kasih ya gan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar